RIP Cara Ampuh Meningkatkan Kekebalan Tubuh Terhadap Kanker

MENINGKATKAN IMUNITAS SEL-SEL TUBUH DENGAN RIP
 
RIP (Ribosome Inactivating Protein) adalah system kekebalan tubuh secara berkala dengan menggunakan sejenis protein toxis yang mampu memblokir pertumbuhan sel kanker, serta membunuh sel-sel kanker sampai ke akar-akarnya dengan tanpa merusak jaringan sel yang normal.

RIP - Ribosome Inactivating Proteins


Zat RIP. apabila di masukkan kedalam tubuh, yaitu dengan cara mengajarkan sel-sel darah putih agar bisa meniru dan membuat secara alami zat RIP tersebut didalam tubuh, sehingga tercipta system imun yang berguna untuk bisa melawan kanker.

Sistem imun ini, bisa dengan memanfaatkan zat sejenis protein toxis (RIP) yang terdapat pada beberapa jenis tumbuhan seperti :


  • Bawang Putih                                : 35 %, dikonsumsi selama 2 tahun
  • Mengkudu/biji mengkudu            : 45 %, dikonsumsi selama 1 tahun 7 bulan
  • Temu Mangga (Curcuma Mango) : 65 %, dikonsumsi selama 1 tahun 
  • Temu Putih (Curcuma Zedoaria)  : 85 % - 100%, dikonsumsi selama 3 bulan

Jenis tumbuhan yang tersebut diatas harus dikonsumsi dengan cara tanpa putus dengan cara tanpa dimasak, alias harus dalam keadaan mentah, agar supaya zat yang dibutuhkan dan yang terkandung didalamnya tidak hilang.

Temu putih, bahasa latinnya Curcuma Zedoaria mengandung zat RIP sangat tinggi mencapai 100%, yang mempunyai efek sebagai anti-Neoplastik (anti kanker), meningkatkan imunitas sel-sel tubuh dan anti radang (anti inflamasi)

Untuk dapat membentuk imun hanya diperlukan waktu 3 bulan (waktu tercepat untuk membentuk imun, dibandingkan dengan tumbuh-tumbuhan lain yang memerlukan waktu sangat lama rata-rata di atas 1 tahun, karena kandungan zat RIPnya yang sedikit, antara 35-55 % saja). Setelah itu secara alami zat RIP tersebut sudah ada dalam tubuh, sehingga dapat mencegah pertumbuhan sel kanker selama 15-20 tahun bahkan lebih, tergantung kemajuan sel darah putih (dapat meniru dan membuat secara alami zat tersebut) dan gaya hidup serta pola makan  yang ada dalam diri setiap orang berbeda-beda.

Selain sebagai anti kanker, Temu putih juga bisa meringankan penyakit wasir / ambeien, maag, sakit gigi, kolesterol, asam urat, diabetes, anti jamur, anti bakteri, anti virus, pegal-pegal.

1 komentar:

  1. RIP salah satu alternative obat herbal yg dapat diandalkan untuk membangun kekebalan tubuh guna menghundari resiko terhadap penyakit kanker....
    http://bataringan.info

    BalasHapus

Like :

Populer :